Jumat, 11 September 2009

saya sendiri binggung mau mulai dari mana? tapi yang jelas semua saya berterima kasih kepada tempat saya PKL Khususnya "KRU BRAINMATICS" yang telah banyak memberikan semuanya kepada saya… jujur di sinilah saya baru berpikir bahwa hidup ini perlu perjuangan Seperti yang telah saya tulis.

di blog saya “PERJUANGAN HIDUP”. Apa lagi hidup di kota besar, JAKARTA, kota mettropolitan,ya mungkin semuanya udah tau,, jakarta itu gimana? Dimana jakarta yang sangat kejam ok kita lanjut Setalah saya melihat di keliling saya masih banyak orang yang masih kekurangan makan,ahkan saya sempat berpikir “ berarti saya masih beruntung bisa makan setiap hari” sementara orang itu mungkin 2 hari baru makan… sungguh malang nasih mereka, mungkin saya hanya bisa mendo’kannya saja kalau pun saya memberi sedikit rizki saya mungkin tidak cukup.
terima kasi


0 comments:

Posting Komentar