Sabtu, 24 Desember 2011

Tepatnya Bulan Desember 2011 tugas dan tugas sangat banyak, mungkin untuk bahasa anak alay atau bahasa kaskus bisa disebut bejibun gan alias banyak, Semua mata kuliah dikasih tugas :( Puyeng dah guee T_T cuma dikasih waktu beberapa hari harus beress hadehhh:( harus extra kerass nih, terutama tenanga dan waktu yang harusss gue keluarin dari ujung rambut sampai ujung kaki :D , nah disini gue mau kasih tips dan triknya untuk badan tetap fit, mungkin agak ga nyambung ke pokok bahasan :D


Perbanyaklah minum air putih dan multivitamin, biar badan tetap fit, ok lanjut nah disini otak gue udah mulai muter-muter tugas mana dulu yang harus di kerjakan saking banyak tugasnya... T_T, Setelah berpikiri 1 Jam, :D Untuk memlilih tugas yang harus di kerjakan terbelih dahulu , Mungkin otak gue Pentium 3 Kali Agak lola ampe ngabisin 1 jam :D Tapi akhirnya gue putuskan Tugas Mata Kuliah "INTERAKSI MANUSIA Dan KOMPUTER"

Disini ada pilihan menu tugas-tugasnya :D
1. Virtual Box
2. MS Virtual PC
3. Cisco Paket Racer
4. The dude
5. Iperp
6. Wireshark
7. Ajak
8. Xampp
9. Vnc
10. File Zilla
11. Visual Studio.Net
12. Centos
13. Fedora
14. Ubuntu Server
15. PhpMyadmin

Tugas yang gue pilih adalah No.4 Yaitu The Dude, The dude disini bukan nama artis Dude Herlino :D, The Dude adalah aplikasi baru dari mikrotik yang mana dapat menjadi sebuah jalan anda untuk mengatur lingkungan jaringan anda, the dude akan otomatis membaca dengan cepat semua alat/computer yang terhubung dalam jaringan dalam satu jaringan lokal, menggambar dari rancangan peta dari jaringan lokal anda, mengamati layanan dari alat atau komputer dan memberitahu jika ada masalah servis dari alat/komputer dalam jaringan lokal anda. nah itu sekilas tentang The dude. untung saja gue udah sedikit tahu tentang The Dude walapun Sedikit :D Karena The Dude Makanan Setiap hari yang harus di Liatin Sampai 8 Jam :D, yang dimaksud makan setiap hari adalah Pekerjaan Gue
Alhasil tugas yang gue kerjakan seperti ni, Bisa Di Download Interaksi Manusia dan Komputer

Semoga Bermanfaat Bagi yang dapet Tugas Seperti ini :D :D

0 comments:

Posting Komentar